Kamis, 12 April 2012

Wisata Pemandian Bekhtiharjo


Tuban merupakan kota yang berdekatan dengan Laut, jadi kota Tuban terkenal sangat panas jika pada cuaca kemarau apalagi yang sekarang bumi kita sudah terjadi pemanasan global yang membuat cuaca semakin panas, nah agar badan terasa segar dan dingin, Datanglah ke Wisata Kolam Renag Bekhtiharjo yang bertempat 6 Km dari pusat Kota Tuban tepatnya terletak di Desa Bekhtiharjo Kecamatan Semanding.

Wisata Pemandian di Bekhtiharjo ini merupakan pemandian yang airnya sangat bersih dan jernih, pemandian ini sangat ramai di kunjungi oleh wisatawan dari luar kota Tuban maupun wisatawan lokal, di dalam kawasan pemandian bekhtiharjo terdapat 3 Kolam, Kolam pertama merupakan kolam yang terbentuk secara alami dan masih sangat alami airnya jernih dan bersih seperti waduk kecil dengan kedalaman airnya 1 - 2 meter, kemudian kolam yang kedua sangat besar memang di buat oleh pihak pengelola wisata pemandian bekhtiharjo dengan kedalaman antara 1 - 5 meter, kemudian kolam yang ketiga hanya dikhususkan bagi para anak-anak yang tidak terlalu dalam cukup buat bermain bagi anak-anak kecil. nah dari apa yang diberikan di pemandian Bekhtijaro tersebut, pastinya sangat menarik buat anda kunjungi Cukup dengan biaya masuk seharga Rp. 4.000 anda sudah bisa masuk menikmati kawasan pemadian Bekhtiharjo. jika anda mau memakai Ban mungkin tambah kocek lagi dengan sewa ban antara Rp 2.000 - Rp 3.000.

Wisata pemandian Bekhtiharjo jika anda menemui kawasan monyet jangan kaget karena para monyet tersebut merupakan penghuni dari Wisata Pemandian Bekhtiharjo, walaupun sekarang jumlah dari kawanan monyet tersebut sudah mulai menurun. satu hal lagi jangan lupa mencicipi makanan yang dijual di sana yaitu Gorengan dengan harga yang sangat murah hanya Rp. 500 per Gorengan cukup untuk menghanjal perut yang kenyang setelah melakukan aktivatas mandi di Bekhtijarjo selain kolam renang terdapat juga tempat bermain bagi anak-anak yang cukup mengasikan. 

Nah.. bagi anda yang sudah datang ke Kota Tuban, jangan sampai anda lewatkan untuk berkunjung di Wisata Pemandian Bekhtiharjo.

Selamat Berwisata......??? semoga informasi ini bermanfaat bagi anda. 

0 komentar:

Posting Komentar