Rabu, 28 Maret 2012

Wisata Air Belerang Prataan


Pemandian air hangat yang terleteak di Desa Parang Batu, Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban Kurang Lebih 45 Km dari pusat kota Tuban. Air Belerang di Prataan ini terkenal sebagai terapi penyembugan penyakit.   tempatnya berada di tengah hutan milik Perum Perhutani Unit II Jawa Timur, banyak orang yang menyebutnya sebagai Wisata Pengobatan atau dikelompokan sebagai Wisata Hutan. 

Wisata Air Belerang Prataan di tempat lokasi tersebut terdapat 3 kolam dan 1 tempat untuk mandi yang terdiri dari beberapa bak mandi sebagai pengobatan. 3 kolam tersebut terdiri dari kolam pertama menggunakan Air Tawar, Kolam kedua menggunakan Air Panas dan Kolam terakhir menggunakan Air Belerang yang sangat cocok untuk pengobatan, antara lain pengobatan untuk para penderira sakit kulit. untuk 1 tempat mandi terdiri dari  beberapa Bak Mandi yang khusus antar Wanita dan Laki-laki dipisahkan sehingga tidak ada sesuatu yang tidak diharapkan oleh penggunjung. Tempat Bak Mandi tersebut khusus dipersiapakan bagi para penderita kulit yang ingin berobat tidak sekedar penderita kulit tapi untuk segala penyakit insyallah akan sembuh jika anda berendam di Air Belerang tersebut.

Nah..... Agar anda lebih jelas mengetahui tempat tersebut, saya sarankan segeralah  datang atau berwisata bersama keluarga anda untuk mengunjungi Pemandian Air Belerang Prataan.

Selamat Berkunjung semoga.. Informasi ini bermanfaat bagi anda yang ingin mencoba pengobatan Alternatif menggunakan Air Belerang.

0 komentar:

Posting Komentar